Akhir Tahun Banjir Diskon

Sale !! Sale !! Sale !! kata itu sudah banyak terlihat diseluruh penjuru kota. Akhir tahun merupakan waktu dimana semua produk perdagangan dan jasa memberikan promonya. Mulai dari produk tekstil, jasa transportasi, salon, klinik kecantikan, dan sebagainya. Tak heran, akhir tahun menjadi momen belanja yang ditunggu bagi masyarakat.

Dari produk fashion, outlet fashion milik Luna Maya, Hardware menawarkan diskon hingga 80 persen. Promo ini berlaku hingga 8 Januari di seluruh outlet Hardware di Surabaya. Sedangkan Sport Station mengadakan sale hingga 70 persen hingga 8 Januari. Produk yang didiskon meliputi Sketchers, Reebook, New Ballance, Nike, dan Adidas

Tak mau kalah dengan produk fashion, produk kecantikan dan salon juga membuat promo yang menarik. Misalkan saja Bodyshop yang memberikan promo hingga 50 persen. Salon kecantikan Surabaya Skin Center membuat program Buy 2 Get 1 Free untuk all laser treatment dan HIFU.

Bagi yang ingin memperbarui interior dan exterior rumah di tahun baru, Ace Hardware memberikan gratis koper dengan minimum pembelanja Rp 6 juta. Total belanja tersebut bisa diakumulasi selama periode promo hingga 31 Desember 2016.

sale akhir tahunPusat perbelanjaan Surabaya juga memberikan program spesial akhir tahun. Misalkan saja Pakuwon Trade Center (PTC) yang mengadakan mannequin challenge. Pengunjung cukup mengajak empat orang teman melakukan mannequin challenge di PTC Chrismat Zone. Upload videomu dan berikan hashtag merry chrismast dan ptc mannequinn challenge. Pemenang akan berhak mendapatkan voucher belanja Rp 1 juta.

Tunjungan Plaza juga membuat program berhadiah voucher belanja masing-masing Rp 500 ribu untuk lima orang pemenang. Caranya sangat mudah, tulislah surat yang berisi harapan Natalmu kepada Santaclaus. Surat bisa dikirimkan ke mailbox Tunjungan Plaza V lantai lima. Batas pengirimannya 31 Desember 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *