spa mangga

Angkat Kulit Mati dan Bintik Hitam dengan Spa Mangga

Kesegaran mangga tak hanya bisa dinikmati lidah, kulit tubuhpun bisa merasakannya melalui spa. Buah yang dikenal memiliki kandungan vitamin C yang tinggi ini, memiliki banyak manfaat untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit.

Salah satu tempat yang menyediakan spa mangga adalah Ten Eleven Spa and  Fitness Hotel Santika Pandegiling Surabaya. Pengelola Ten Eleven Spa & Fitness Nia Aura menjelaskan, mangga memiliki kandungan gizi yang diperlukan tubuh. Seperti proten, vitamin dan mineral. Buah mangga juga kaya antioksidan yang memberi perlindungan kulit agar terhindar dari radikal bebas.

Sedangkan untuk kulit, kandungan mangga yang paling berperan penting adalah alpha hydroxy. Zat ini mampu melunakkan sel-sel kulit mati yang menumpuk di pori-pori kulit, sehingga lebih mudah dieksfoliasi.

”Selain mengangkat kulit mati, zat yang terkandung di buah mangga juga dapat menghilangkan bintik hitam, menyembuhkan jerawat, mengatasi kulit terbakar karena matahari, serta melembabkan rambut,” jelas Nia.

Proses pembuatan bahan spa mangga ini cukup mudah. Siapkan buah mangga yang sudah masak, kupas, potong dadu dan hancurkan dengan scrub. Setelah bahan siap, oleskan padah tubuh mulai dari lengan hingga kaki.

Tapi jika tidak ingin repot, Anda bisa datang ke Ten Eleven Spa and Fitness. Di sini menawarkan spa mangga dengan metode traditional Balinese Massage. Spa akan diawali dengan peregangan lembut, akupresur dan olesan minyak aromaterapi untuk menstimulasi aliran darah dan menghasilkan relaksasi. Kemudian barulah dilakukan proses body scrub dan body mask. “Spa mangga ini merupakan treatmen baru Untuk mendapat hasil maksimal, spa ini bisa dilakukan sebulan sekali,” tambah Nia.

Selain menikmati spa mangga, pengunjung bakal semakin nyaman karena mendapat suguhan segelas fresh jus mangga. Sehingga khasiat dan kesegaran buah mangga dapat dirasakan bagian dalam dan luar tubuh. ”Tempat spa yang terletak di lantai 10 juga menyuguhkan pemandangan kota Surabaya yang bisa memanjakan mata,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *