Critical eleven

CRITICAL ELEVEN

Genre                : Drama
Sutradara         : Monty Tiwa, Robert Ronny
Skenario          : Jenny Jusuf, Monty Tiwa, Robert Ronny, Ika Natassa
Produksi          : Starvision Plus Legacy Pictures
Pemeran          : Adinia Wirasti, Reza Rahadian, Astrid Tiar, Hamish Daud, Mikha Tambayong
Tanggal rilis    : 10 Mei 2017

Critical Eleven berceritera tentang pertemuan Ale dan Anya yang begitu istimewa. Anya (Adinia Wirasti) adalah Management Consultant lulusan Georgetown University sementara Ale (Reza Rahadian) merupakan anak seorang jendral yang menjadi insinyur perminyakan.

Ale dan Anya pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta – Sydney. Saat pertemuan terjadi, 3 menit pertama Anya mulai terpikat, 7 jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal lewat percakapan dan tawa satu sama lain, sampailah pada 8 menit sebelum berpisah.

Sejak pertemuan itu berakhir, Ale yakin bahwa dia begitu menginginkan Anya. Ale dan Anya pun menjalin hubungan dan melanjutkannya dalam sebuah mahligai pernikahan. Dua tahun berlalu, pernikahan keduanya harus menghadapi masalah besar yang menciptakan jarak di antara mereka.

Dalam kesepiannya, Anya dihibur oleh sahabat-sahabatnya Agnes, Tara, dan Donny. Tanpa Anya sadari, Donny diam-diam menaruh hati padanya. Sementara Ale, makin tenggelam dalam pekerjaannya di Oil Rig lepas pantai. Apakah 2 orang yang saling mencintai ini, harus berpisah selamanya? Apa yang membuat mereka mempertanyakan kembali 11 menit paling penting dalam pertemuan pertama mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *