Farmers Market Buka di Surabaya

Farmers Market Hadir di Surabaya

Perlambatan pertumbuhan ekonomi tak menyurutkan ekspansi peritel modern di Surabaya. Salah satunya PT Supra Boga Lestari yang membuka gerai pertama Farmers Market di Surabaya.

CEO PT Supra Boga Lestari Meshvara Kanjaya menjelaskan, Surabaya merupakan kota kedua ekspansi Farmers Market di luar Jabodetabek  setelah Balikpapan. Sebagai peritel yang membidik segmen menengah ke atas, Farmers Market konsisten pada penyediaan produk fresh.

”Ditengah perekonomian yang kurang kondusif justru kami berpikir bagaimana cara menciptakan demand. Salah satunya dengan terus menjaga kualitas produk dan pengelolaan komunitas pemegang kartu member Trust,” terangnya saat ditemui usai Pembukaan Farmers Market di Grand City, Surabaya pada 16 Desember kemarin.

dsc07835Untuk menjaga dan menjamin kualitas produk pihaknya telah mengantongi sertifikat implementasi food safety management system. Sehingga setiap toko akan diaudit sesuai dengan klasifikasi sistem itu. Dengan demikian kualitas produk tetap terjaga.

”Selain itu, Farmers Market menyediakan ragam produk yang lebih lengkap dan dominan di produk-produk segar berkualitas tinggi serta pelayanan prima bagi pelanggannya. Dalam rangka pembukaan Farmers Market ini, kami juga memberikan promo menarik,” jelasnya.

Sedangkan pengelolaan komunitas dengan kartu Trust, Meshvara menjelaskan sebelum masuk ke Surabaya, Farmers Market telah menjaring calon konsumen melalui kartu member. Saat ini pemegang kartu member Trust mencapai 150 ribu. Kontribusi pemegang kartu member ini ditargetkan mencapai 50 persen dari transaksi.

Sebagai tambahan, Farmers Market di Surabaya merupakan gerai ke 17. Tahun depan, pihaknya rencana membuka tiga gerai baru di Jakarta. Namun, tidak tertutup kemungkinan, ada peluang pembukaan gerai di wilayah Jatim seperti di Sidoarjo dan Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *