shopping

Musim Diskon Belum Usai

Surabaya seakan tak pernah lelah untuk menarik hasrat belanja masyarakat. Meskipun pesta diskon akhir tahun telah usai, namun masih banyak gerai yang menawarkan promo-promo yang menarik.

Pada 2017 ini, menurut kalender China merupakan tahun ayam api. Konon tahun bershio tersebut sangat baik untuk membuka bisnis atau menambah investasi. Tak heran, banyak gerai-gerai baru yang meramaikan Surabaya. Untuk merayakan pembukaan itu mereka memberikan promo yang sangat menarik.

Misalkan saja Mister Donut yang berada di lantai tiga Ciputra World Surabaya. Outlet yang baru dibuka ini memberikan beli 6 gratis 6 pada 11-15 Januari. Selain untuk produk minumal Cafe Au Lait gratis refill sepuasnya. Khusus promo ini berlaku hingga Maret 2017.

Di industri fashion, Chocochips juga telah melakukan soft opening pada 7 Januari lalu. Gerai yang terletak di Ciputra World itu memberikan promo yang menarik di hari itu. Bagi 50 pengunjung yang datang dan mengantri sebelum pukul 12.00  diberikan voucher Rp 200 ribu.

Selain itu, industri ritel di Surabaya semakin meriah dengan kehadiran Farmers Market. Gerai yang berada di Grand City Mall itu memberikan promo menarik setiap minggunya. Masyarakat akan semakin banyak pilihan untuk dijadikan tujuan belanja bulanan.

Selain gerai-gerai baru yang menawarkan promo menarik, gerai yang telah dibuka pun tak mau kalah. Misalkan saja Mothercare yang meberikan diskon hingga 70 persen, Hush Puppies yang memberikan diskon 50 persen untuk produk sepatu dan tas, dan Charles & Keith yang memberikan diskon hingga 70 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *