Tangkal Penuaan dengan Sekali Treatment

Ketika usia terus bertambah, otot penyangga kulitpun mulai mengendur. Ini mengakibatkan timbulnya kerutan hingga flek di bagian wajah. Bagi perempuan tentu itu adalah mimpi buruk,. Tapi kini tak perlu khawatir, dengan perkembangan teknologi tanda-tanda penuaan bisa diminimalisir.

Salah satu teknologi untuk menangkal tanda-tanda penuaan adalah Profira 4R Logy Code III Beautification. Profira 4R Logy III Beautification ini memiliki empat keunggulan dalam satu sesi perawatan, yaitu re-shape (membentuk kembali area tertentu), dan re-volume (mengisi kembali bagian yang ceking). Selain itu, juga re-juve (memperbaiki tekstur kulit), dan refine (mengurangi kerutan).

Presdir Profira Clinic Central dr Fifin Marini M Biomed AAM menjelaskan  teknologi ini mampu memberi efek mengencangkan dan peremajaan kulit lebih maksimal serta mengembalikan bentuk wajah dalam seketika dengan look yang natural.

Treatment ini biasanya digunakan oleh perempuan usia di atas 35 tahun. Sebab pada usia tersebut, tanda-tanda penuaan mulai muncul seperti kerutan di area mata, garis senyum, dahi, dan pipi yang mulai turun. ”Jika pada usia remaja bentuk wajah V shape, di usia itu perlahan bisa berbentuk U,” terang Fifin di acara Grand Opening Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Cabang Jl Trunojoyo 39, Surabaya.

Treatmen kami menggunakan teknologi High intensity focused ultrasound (HIFU), filler, tanam benang, dan botox. Untuk proses treatment profira 4R Logy Code III hanya membutuhkan waktu 45-60 menit. Proses pemulihannya sendiri cukup singkat, setelah perawatan bisa beraktifitas seperti biasanya. ”Hasilnya akan langsung terlihat, tapi hasil treatment sebenarnya akan bisa dilihat dua minggu setelah perawatan,” jelasnya.

Fifin menambahkan, untuk hasil yang maksimal. Pasien juga harus mengimbangi dengan gaya hidup yang sehat. Menjaga pola makan, asupan cairan yang cukup, dan olahraga. Dengan demikian proses peremajaan dilakukan di dalam dan di luar tubuh.

”Dan satu hal yang tak kalah penting adalah selalu bahagia. Dari situ onner beauty akan terpancar dan sangat berpengaruh pada kesehatan kulit. Jika hati bahagia, saat tidak ada uang pun tetap terpancar kecantikannya,” gurau Fifin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *