taxi coaster

Uji Adrenaline dengan Crazy Taxi Coaster

Warga Surabaya kini punya banyak pilihan tempat bermain dan refreshing. Setelah Mini Trans Studio Rungkut, kini hadir fasilitas mainan serupa di Surabaya Barat, tepatnya di Lenmarc Mall. Salah satu wahana favoritnya adala Crazy Taxi Coaster.

Kini saat memasuki pusat perbelanjaan Lenmarc Mall, Surabaya pengunjung bakal mendengar suara teriakan-teriakan histeris. Suara itu tak lain datang dari lantai dua pusat perbelanjaan yang terletak di Jl Bukit Darmo Golf tersebut. Ya, kini Mini Transstudio telah hadir di Lenmarc Mall Surabaya.

Meskipun ada di dalam mall, wahana-wahana yang ditawarkan Mini Transtudio cukup ekstrim dan memacu adrenaline. Tapi ada pula wahana permainan anak non atraction yang lebih soft dan tidak menantang.

Manager Mini Transtudio Lenmarc Mall Arief Yudanto menjelaskan, ada lima wahana atraction yang bisa membuat jantung berdetak kencang. Mulai dari Crazy Taxi Coaster, Paris Swis, Sky Rider, Mini Train dan Bumper Car. Wahana-wahana tersebut merupakan game terbaru yang telah diupgrade oleh pihak Transtudio.

”Semua bisa menikmati Mini Transtudio ini. Mulai dari anak-anak, remaja, ataupun dewasa. Dan yang paling penting, semua wahana di sini sudah memenuhi standar keamanan. Sehingga tidak perlu khawatir,” ujar Arief.

Arief menambahkan, dari kelima wahana tersebut Crazy Taxi Coaster lah yang paling diminati. Sebab wahana yang satu ini cukup menantang dan memacu adrenalin. Lintasan, coaster berkapasitas 20 orang ini dibuat berkelok-kelok dan ada lintasan di luar gedung.

”Coaster indoor atau outdoor saja sudah biasa. Tapi kalau mengkombinasikan dua-duanya tentu sensasinya berbeda. Saat melintasi perbatasan indoor ke outdoor inilah yang bisa membuat jantung ingin copot,” jelasnya.

Selain itu Crazy Taxi Coaster, ada pula yang diminati oleh para pengunjung yaitu Paris Swing. Yang letaknya di sebelah miniatur menara eifel, tentunya membuat indah pemandangan di dalam Lenmarc Mall. Nah Paris Swing ini wahana yang berbentuk kursi-kursi yang berputar naik turun dengan kecepatan tinggi. Yang naik ini bisa merasakan nyawa seakan naik dan turun seakan mau lepas.

Untuk menikmati wahana atraction ini, lanjut Arief, harus memiliki tinggi minimal 110 cm. Karena itu sudah aturan tetapnya, di bawah standar tinggi tersebut di larang keras untuk naik wahana karena akan berakibat kecelakaan atau kejadian yang tak diinginkan. Bagi anak-anak yang tingginya belum mencukupi bisa menikmati wahana memancing ikan, basket, atau mengambil boneka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *