Vidi Vini Vici

Vidi Vini Vici, Bolu Donat Ala Vidi Aldiano

Binsis pastry memang sedang melanda dunia selebrita tanah air. Para artis berbondong-bondong mencoba peruntungannya di dunia bisnis tersebut. Terhitung sudah puluhan artis yang telah menggeluti bisnis ini yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, termasuk di Surabaya.

Setelah Surabaya Snowcake yang digawangi oleh Zaskia Sungkar dan disusul oleh Surabaya Patata yang diusung oleh Oki Setianan Dewi serta Ria Ricis, kini giliran Vidi Aldiano. Penyanyi yang memulai karir dengan single Nuansa Bening itu, membawa brand kue oleh-oleh kekinian Vidi Vini Vici.

Menurut penuturannya saat membuka outlet Vidi Vini Vici di Jl Raya Diponegoro itu, ide awalnya berasal dari sang mama yang hobby membuat kue bolu. Dari situ, Vidi memberanikan diri berinovasi untuk membuka kue berkonsep bolu donat.

Dalam pembuatannya sendiri, selain mewarisi resep bolu buatan sang mama Vidi juga melakukan riset dibeberapa negara. Hingga akhirnya ditemukan resep yang pas dengan modifikasi rasa yang ia sukai.

”Saya suka kuliner terutama yang mains-manis. Karena mama saya pinter masak, saya putuskan berkolaborasi saja. Mama yang meracik saya yang mengcombine rasanya. Soal rasa bisa diadulan, ini beda dibanding lainnya,” terangnya.

Vidi Vini Vici ini tersedia dalam lima varian rasa. Pertama Coklat keju, varian ini sangat cocok bagi penggemar keju dan coklat. Sedangkan dibagian tengahnya terdapat remahan biskuit coklat yang crunchy. Tektur filling ini bisa mengimbangi tektur lembut pada bolu.

Kedua Lemon Mint, nah untuk yang varian ini sih ketara banget ya rasa lemonnya. Bolunya dengan aroma lemon ini cukup unik, apalagi dipadukan dengan cream saus mint yang menjadi fillingnya. Paduan rasanya cukup unik sekali. Selanjutnya ada varian red velvet. Bolu dengan rasa red velvet dipadu dengan saus strawberry sebagai fillingnya. Rasa strawberry pecah banget. Selain varian diatas ada pula varian Berry dan Keju Velvet. Dua varian tersebut juga sangat sayang dilewatkan.

Vidi Vini Vici ini dibandrol Rp 63 ribu. Menurut Vidi harga tersebut cukup bersaing. Apalagi dia yakin dengan kualitas yang disuguhkan. ”Bisnis kue di Surabaya memang cukup ketat, tapi saya yakin dengan mengutamakan kualitas, Vidi Vini Vici dapat diterima dan berkembang lagi,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *